All New Nissan X-Trail 2014


All New Nissan X-Trail 2014

Muncul pertama kali di Frankfurt Motor Show, September 2013. Rencana mulai dijual di Eropa bulan Juli 2014. Mungkin masuk Indonesia sekitar 2015.

Beberapa hal yang baru:

– Perubahan bahasa design eksterior dari kokoh mengkotak menjadi lebih dinamis dan elegan.

– LED Headlights, baik untuk lampu dekat maupun jauh.

– LED DRL (daytime running lamps)

– Velg ukuran 19 inch

– Kapasitas mesin, akan diperkecil, namun tenaga akan tetap kuat.

– Kursi second-row (tengah) bisa digeser dan reclining.

– Opsi kursi dibagasi, sehingga kapasitas menjadi 5+2 penumpang.

– Tersedia model 4×4

– Panoramic Roof dari depan sampai belakang.

Semoga harganya tetap kompetitif dan tidak banyak fitur yang disunat oleh Nissan Motor Indonesia.

—oOo—

4 thoughts on “All New Nissan X-Trail 2014

  1. Permisi om, kalau gak keberatan saya mau tanya2 masalah x trail..
    Karena saya baca2 blog om sangat bermanfaat buat pengguna xtrail, apalagi yg baru kya saya hehe
    Saya baru pakai xtrail xt 2003, domisili dimedan.. skrg ada masalah susah start kalau mesin dlm kondisi panas, saya udah browsing2 ternyata banyak yg punya masalah serupa, tp blm nemu kira2 solusinya apa..
    Kalau om tau solusinya dan gak keberatan berbagi saya mohon sharing infonya om..
    Terima kasih sebelumnya om..

Tinggalkan Balasan

